Kamis, 26 April 2012

ml gay di jogja


aku suka bepergian untuk menghilangkan kejenuhan. awal april 2012 ini aku sedang ingin berjalan jalan di jogja. seperti biasanya aku menghabiskan waktu mengunjungi tempat tempat favoritku. aku menginap di sebuah homestay di daerah dekat jalan malioboro.

sore hari setelah mandi .muncul keinginanku untuk ml. aku liaht isi dompet. ternyata tidak cukup untuk menyewa cewek. jadi lebih baik cari cowok gay saja. gratis.

aku menikmati ml sama cewek . namun aku juga bisa menikmati ml sama cowok. terutama cowok dengan tipe tertentu . mereka membuatku terangsang. aku seorang biseks. namun sesungguhnya aku ini nggak terlalu mikirin tentang statusku sebagai cowok hetero , cowok gay atau cowok biseks. bagiku seks itu ya seperti makan . kalo enak sesuai selera , perut bisa kenyang .

bagiku hidup lebih besar dari sekedar sex. jadi sex bagiku hanya cara memuaskan diriku dan pasangan ml ku.

kali ini aku sengaja mengisi blog ini dengan cerita ml ku. cerita biasa saja.
aku chat di mirc masuk situs room gay. dan aku pakai nick dengan lokasi jogja. aku sendiri lebih sering ml di semarang - jawa tengah.  walopun pekerjaanku sering keliling jawa tengah.

waktu chat di room gay mirc.
 ketemulah dengan banyak temen gay yang langsung minta photo .
ada yang agak aneh. karena aku kalo chat ya apa adanya. mereka ketika melihat photoku di facebook. banyak yang menawari aku untuk ml.

ada pula yang memakai foro palsu. macam macam lah . tapi bagiku itu tidak penting. yang penting aku ketemu cowok yang lumayan seksi tubuhnya agar kontolku ini bisa di emut dan menusuk nusuk tubuhnya.

setelah chat satu jam. aku ketemu teman dan bertukar nomer hape.  singkat cerita dia datang ke home stay ku. di dekat jalan malioboro naik motor. di depan gang menuju homestay ku. aku memakai kaos oblong dan celana olah raga , bersandal jepit.

sedangkan dia sepertinya baru pulang dari kantor dengan pakaian kerja.

aku tersenyum ramah padanya . berjabat tangan . mengajak dia untuk menuju homestay dan kamarku.
melihatku dia agak kaget . ternyata tidak sesuai dengan saat chatting. akupun kaget melihat dia. tidak sesuai dengan yg di tunjukkan saat chatting.

kamipun saling curiga . tapi dia sepertinya enjoy karena melihat mukaku yg tidak cakep .tapi aku lumayan ganteng dan masih muda. sesudah masuk kamar kita bicara . dan dia mengira aku menipunya. namun aku jelaskan bahwa salinan chat masih terbuka di notebookku. aku tunjukkan aku chats ama siapa saja. dan foto siapa saja yang chat denganku.

ternyata menurut dia, kita berdua di jebak.  jadi ada orang menggunakan account facebookku dan memberikannya kepada nya. terus aku katakan : ya sudahlah , kalo begitu kita cari bot aja. soalnya kita sama sama top . nggak enak ml nya.

dia bilang : kamu tidak suka sama aku . suka yang cakep ya.
aku bilang : bukan gitu, aku suka ngefuck . apa kamu mau di fuck ?
lalu dia bilang " sudah terlanjur . ayo ml saja "
lalu aku sarankan dia untuk mandi dulu. dia sepertinya kaget juga melihat aku orangnya santai . dan apa adanya. aku katakan : " cowok gay sekarang aneh ya. aku kalo ml enak . dan menawarkan teman mlku . roti dan minuman setelah ml. bahkan aku antar sampai motornya ketika pisah ". dia bertanya " kok kamu baik ya ? "
bagiku : kita harus jadi orang baik. bahkan ketika berselingkuh .kita harus jadi teman selingkuhan yang baik. menjalani hidup dengan berbuat baik saja kadang mendapat hasil yang tidak semuanya baik . apalagi berbuat yang buruk . nanti karmanya berat.

sesama orang dewasa ,kita bisa menilai dari raut muka dan kata kata , mana manusia yang licik dan baik. sudah kelihatan dimatanya  begitu kataku kepadanya.

dia tersenyum dan lalu mandi di kamar mandi kamar hotelku.

setelah selesai mandi . dia berbaring di kasur. aku melepas celana olahragaku dan berganti celana dalam boxer sambil memakai kaos oblong. lalu dia aku dekati . aku suruh melepas bajunya . hanya celana dalam saja.

ketika aku elus dadanya . dia sepertinya masih grogi. aku teruskan meraba perutnya . pahanya.
sambil mengelus elus tubuhnya . aku dekatkan mulutku di puting susu dadanya sebelah kiri. lalu aku jilati puting susunya. sambil aku remas kontolnya yang masih terbungkus celana dalam. dia suka.

lalu aku menindih tubuhnya. dia lelaki yang luamayan atletis . tubuhnya kencang . sepertinya sering olah raga. aku sendiri tipe kurus . aku lebih suka cowok yg tidak atletis . yang biasa saja , agak gemuk sedikit boleh. aku suka yang tubuhnya halus seperti cewek.

setelah aku foreplay . lehernya aku jilati . lalu bibirnya aku cium. ternyata dia .sangat terangsang ketika bibirnya aku cium. aku punya kebiasaan, ml dengan siapapun aku suka foreplay yang lama. sampai akhirnya celana dalamnya aku lepas.

aku jilati pusarnya . daging perutnya lumayan tebal. terlihat rambut kemaluannya lumayan lebat. aku jilati daerah pahanya . dia mengerang nikmat. lalu aku raba penisnya. karena aku tidak suka mengoral .maka aku cuma mengocoknya pelan dengan tanganku. lalu aku jilati testisnya yang luamyan besar.

ketika buah pelirnya aku jilat , dia mendesah pelan. lalu aku jilat dan aku emut buah pelirnya dengan lembut . dia menikmati sekali. apalagi ketika aku jilatin area di sela sela pahanya.

lalu kujilatin area paling senstitif cowok yaitu di antara anus dan testis . dia mendesah nikmat. lalu aku naik menuju ke mukanya dan aku bilang . " giliran kamu "

dia menjilati daun telingaku, menggelitik lobang telingaku dengan lidahnya . lalu menjilati leher . aku katakan " jangan menggigit leher , oke "

lalu dia menciumku . bibirnya rakus sekali mengulum bibirku . dan aku lihat cowok ini paling suka mencium bibir. lalu dia menindih tubuhku . kontolnya yang sudah tegang menggesek gesek celana boxerku.

lalu aku arahkan kepalanya untuk menjilati puting susuku . dia sepertinya tidak pintar foreplay. lalu dia membuka boxerku . kontolkuu terlihat belum tegak sempurna. dia lalu menjilati testisku .dan mulai mengulum kontolku.  aku rasa dia tidak pantai mengoral. karena dia mengoral seperti anak smp yang baru liat kontol.



lalu aku pindah posisi . aku bangkit dari kasur . berdiri di tembok . dia juga berdiri di tembok di depanku. tinggi kita sama sekitar 171 cm. aku menciumnya. sambil meremas pantatnya. dia menempelkan badannya yang lumayan gempal ke badanku . kontolnya tegang sekali. akubalikkan tubuhnya menempel di tembok.
lalu aku ciumi lehernya . aku elus elus kontolnya dengan jariku. aku mulai mencium bibirnya . dia nafsu sekali. sampai memeluk tubuhku erat .

sementara aku biarkan dia memainkan lidahnya di dalam mulutku. lalu aku lepaskan. aku nggak tahan ciuman lama lama. jadi sulit bernafas.

lalu dia aku minta jongkok dan mengoral kontolku.  aku bilang padanya caranya . di emut dan lidahmu di mainkan. di tekan sedikit tapi jangan di gigit.

lalau dia memaju mundurkan kepalanya . kontolku mulai tegang .
aku telanjang bersandar di tembok sambil berdiri . sedangkan dia jongkok didepanku. aku paling anggap mulutnya seperti lobang enak. aku mulai tusuk tusukkan kontolku ke mulutnya.

lalu dia berdiri , aku suruh menghadap tembok dengan posisi kontolnya menghadap tembok . sehingga aku bisa menempelkan kontolku di pantatnya. aku gesek gesekkan kontolku di pantatnya yang kencang. aku selipkan diantara sela pahanya . lalu aku bilang : aku ingin ngefuck .

dia bilang : aku nggak pernah di fuck . takut sakit. lalu aku suruh dia berbaring di ranjang. aku mengambil lotion di meja yang sudah aku siapkan . dan juga kondom.

lalu aku mulai mengoles lotion di jari tangan kananku . aku mulai mengoleskannya ke area anusnya. aku pelan pelan gerakkan jari jemariku .memijat lobang anusnya . belum masuk. dia sepertinya tegangd an menikmati  lalu sambil aku jilati puting susunya. jemari telaunjuk tanganku yang kanan meraba lobang anusnya .pelan pelan . dan kumasukkan satu jari telunjukku . pelan sekali sampai masuk.

kira kira 3 menit ,aku sudah memasukkan 3 jariku ke anusnya. dan dia mulai bisa beradaptasi. hanya 2 cm dari jemariku yang masuk ke anusnya yang rapet. setelah aku rasa cukup. pemanasan untuk anusnya.

aku minta dia kembali mengoral kontolku sampai tegang .  lalu aku pasang kondom di kontolku. aku coba membuka kedua kakinya . dan aku arahkan kontolku ke lobang anusnya . sekali kutekan lepas. sampai 3x lepas dan tidak massuk . ternyata dia sengaja belum mau di fuck.

aku tidak mau memaksanya . allu aku suruh dia tengkurap. aku jepitkan kontolku di sela pantat dan pahanya. sambil pahanya aku kasih lotion.  lalu aku bilang ke dia untuk menjepit kontolku dengan pahanya. dan aku menindihnya . sambil menaik mendorong kontolku maju mundur . dan menikmati jepitan pahanya aku duduki pantatnya.  dan aku berbaring menindih punggungnya . sambil menciumi lehernya. aku tusukkan kontolku di sela pantat dan pahanya . posisi ini enak juga.

lalu dia menggerak gerakkan pantatanya turun naik. ini tanda dia sudah terangsang sekali.
lalu aku balikkan badannya . dan dalam posisi berbaring . kuminta dia memegangi kedua kakinya sendiri yang di lipat di atas perutnya. aku mulai memasukkan kontolku ke anusnya , sulit sekali . baru yang ketiga . akhirnya kepala kontolku masuk di anusnya.

kontolku berdenyut denyut .aku sudah terangsang sekali dan ingin keluar . aku tusukkan kontolku ke anusnya . karena aku sudah terangsang .maka aku posisikan diriku berhadapan dengannya . mulutku dan mulutnya berciuman dan kontolku sudah di jepit anusnya . aku  lepaskan ciumjannya dan aku bilang ,aku pengen keluar .

lalu aku cabut kontolku dari anusnya ,dan aku lepas kondomku. kontoku aku arahkan ke perutnya dan muncratlah air maniku di kontolnya dan di perutnya.  lalu aku terkulai lemas berbaring menindihnya.

dia langsung memelukku erat dan mendekatkan pipinya ke pipiku. aku menarik nafas pelan sambil menikmati  sensasi relak luar biasa setelah orgasme dalam pelukannya.

tak lama aku ambil tisu dan mengelap perutnya yang terkena air maniku . lalu aku meraba dadanya dan mengoleskan lotion di kontolnya . lalu aku mengocok kontolnya pelan . dan kemudian aku suruh dia mengocok sendiri kontolnya dan aku memeluknya di sampingya. dia minta ciuman bibir.

aku cium bibirnya , dia sambil mengocok kontolnya yang telah diolesi lotion . mencium bibirku . dan memejamkan matanya . dia lalu melepas ciumanku dan berkata sambil mendesah desah .

" mas dewa.. ah mas dewa... " aneh sekali dia. kenapa dia menyebut namaku . lalu dia mendesah keras dan croot.. crott.. croottt . air maninya muncat di perutku . rasanya hangat dan cukup banyak.

aku segera mengelus pipinya . dan menciumnya. dan memberinya tissu.
aku mengambil air minum  dan menawarinya air mineral.

setalah membersihkan diri . dia bertanya kepadaku : " cewek mas dewa , orang mana ? "
aku cuma tersenyum . kenapa kamu tanya cewekku ?
dia bilang " mas dewa ini , pinter ml nya. "

aku cuma tertawa kecil. dia lalu bertanya " mas dewa alamat rumahnya dimana ? kerja dimana ? "
aku jawab " itu tidak penting . yang penting kita sudah ml . "

dia bilang " yah aku tahu , pasti mas dewa banyak yang suka. ganteng dan foreplaymu enak mas. "
aku bilang " ayo aku antar ke luar "

aku mengantarnya keluar homestay / hotel. sampai ke gang . lalu aku bilang sampai ketemu lagi.
setelah itu , aku menuju angkringan untuk makan malam ,menikmati sego kucing dan teh manis.

kontolku sudah tidak lagi berdiri . sudah lega...

see u,
sadewa

14 komentar:

  1. ALEX 29 tahun Ganteng, putih, sopan, athletis, bersih melayani pijat panggilan khusus pria di hotel atau rumah di sekitar JAKARTA. pijat tradisional siap memanjakan tubuh anda dengan sentuhan erotic tentunya melalui pijatan sensual ke bagian vitalitas anda. DIJAMIN! Hubungi 087882847212

    BalasHapus
  2. Kisah mas dewa mirip dgn peristiwaku di sosrowijayan! hanya aku orang bandung, capak cari tukang pijit nemu cowok di malioboro mall yg mau mijit. ok saja n pijitan dia merangsang peler aku, ya ngacenglah aku. dia pingin ngemut yah kasih aja, jadilah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta nomor hp kaku mas fradepa..085754889969 pin 52249693

      Hapus
  3. Lam kanal dr semarang 085325033355 bot

    BalasHapus
  4. Slm kenl dri kota dmi riau.cri bpk2 atau om2.yg serius aja pin 27480feb atau 083185794121

    BalasHapus
  5. yogyakarta 089674600047 cri top

    BalasHapus
  6. Irfan cari teman yang umur 12-17 khusus cowox SMP/SMA se Indonesia hub: 1:089678140657 2:085713520357 slm 24 jam nonstop.(Jakarta,Tangerang,Serang,Blora,Pati,Kudus,Klaten,Demak,Salatiga,Solo,Magelang,Malang,Semarang,Blitar,Tulungagung,Purbalingga,Tuban,Ngawi,ngajuk,Smapang/Madura,Kupan,Lombok,Ambon,Surabaya,Papua Nugini,Aceh,Medan,palembang,Bengkulu,Riau,Lampung Dll

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. 089628291125/ 58968DD9 17 thn BOT

    BalasHapus
  10. 089628291125/ 58968DD9 17 thn BOT

    BalasHapus
  11. udi Purnomo(085799366661)Cari tmn Yg umurnya 7 – 13(SD),13 – 15(SMP) Se Indonesia Slma 24 jam nonstop..

    Berlaku Khusus Cowox Gay SD,SMP&SMA.


    Club Persatuan Para Cowox Gay Kidz Brondong Manis Internasional(CPPCGKBMI).

    BalasHapus
  12. Budi Purnomo(085799366661)Cari tmn Yg umurnya 7 – 13(SD),13 – 15(SMP) Se Indonesia Slm 24 jam nonstop..
    Berlaku Khusus Cowox Gay SD&SMP.
    Club Persatuan Para Cowox Gay Kidz Brondong Manis Internasional(CPPCGKBMI).

    BalasHapus