Jumat, 27 April 2012

gay ML tanpa anal, bisa.




aku punya teman ngobrol seorang mahasiswa gay di semarang. dia lumayan endut. setiap kali aku tidur di semarang . aku sms dia. terutama kalo pas tidak ada teman lain. aku dan dia itu cuma sahabat sex.

apa artinya , kita tidak menjalin hubungan cinta , hanya sekedar say hello. tapi sering ketemu kalo masing masing ada waktu. untuk sekedar ngobrol . tapi kalo sama dia ada satu aturan. dia tidak mau anal sex. sehingga setiap kali aku ml sama dia. kita tuh awalnya nonton film bokep gay di laptop. karena aku suka minta koleksi film gay miliknya terutama film gay jepang dan asia. aku lebih suka film bokep gay jepang dari pada film gay bule.

kalo sudah sama sama horny setelah liat film bokep gay, terus saling meraba ,  sampai akhirnya masing masing dari kita sudah telanjang . kalo sudah begitu . biasanya kita pindah ke atas kasur. dan saling memanjakan.

dia pintar sekali mengoral kontolku . dan pintar menjilati tubuhku.
karena dia agak gemuk. aku paling suka menindih dia . dia di bawah berbaring , aku selipkan kontolku di sela pahanya. dan dia menjepitnya . rasanya enak sekali.

seperti ml dengan kasur yang empuk. mantap di genggam. biasanya sambil menusukkan kontolku disela sela pahanya yang mulus dan berdaging.  pantaku turun naik . aku menjilati lehernya. dan aku biasa ejakulasi dan menyemburkan air maniku di sela sela pahanya.

rasanya enak dan puas.

kata siapa ml harus anal sex ? tidak mesti . ml tanpa anal sex juga oke.
yang penting kita sama sama asik maennya.

biasanya setelah ml , ngobrol sebentar . dan dia pamitan.

hubungan kita ini mirip sahabat saja. tidak saling merindukan . tidak saling memiliki. tapi kalo ada kesempatan kita bisa saling berbagi kesenangan.

dia menikmati ,aku menikmati.
aku bebas merdeka . dia bebas merdeka.

hanya masalahnya , ada yang satu kali ml denganku lalu sering sms , dengan kata kata : cinta dan rindu.
waduh... aku bukan milikmu , aku orang merdeka.
dan kamu boleh ml denganku kapan saja kalo aku dan kamu sama sama ada waktu yang tepat.
enak kan.

see u,
sadewa


1 komentar: